IWAN KARAWANG

Minggu, 24 Mei 2009

Mukadimah

Assalamu'alaikum Wr Wb

Salam kenal, selamat berjumpa dengan saya seorang hamba kecil, rakyat jelata, makhluk yang tiada daya serta upaya tanpa petunjuk dan tuntunan serta perlindungan sang maha pencipta.

Semoga sarana dunia maya selalu dapat memberikan manfaat secara positif bagi kita sekalian umat didunia sehingga dapat kita petik buah kebaikan ini di akhirat kelak.

Semoga bergabungnya hamba dalam komunitas ini tidak terlambat untuk ikut berbagi pengalaman serta ilmu dari rekan semua. Sudah cukup lama hamba mengikuti perkembangan dunia maya yang semakin ramai dengan berbagai fiturnya yang semakin berpariasi, namun baru sekarang mencoba untuk memulai ikut berkomentar ria sekedarnya.
Besar keinginan hamba untuk mencari dan menambah teman serta saudara dimanapun berada untuk bersilaturahmi agar dapat berbagi pengalaman dan sudah pasti akan menambah ilmu bagi hamba dalam menjalani hidup ini didunia.

Singkat kata, hamba mohon maaf jika ada komentar hamba yang salah ataupun keliru bahkan mungkin tidak dapat diterima oleh rekan-rekan sekalian.

Untuk postingan perdana hamba cukupkan dulu sampai disini nanti kita sambung kembali dengan info dan cerita serta curhat maupun protes hamba atas apa yang hamba lihat dan hamba rasakan.

Salam kenal, salam sukses selalu buat semua rekan yang telah mampir di blog hamba

Wassalammua'laikum Wr Wb

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sungguh hamba juga seorang insan yang begiiitu keciil sekali, menapaki dunia ini yang luas tak terbatas, semakin jauh melangkah semakin menciut hamba ini.

Tetapi oleh Yang Maha Segala, kita diberikan satu sarana, inner tactics olah akal fikiran untuk memanfaatkan segala sesuatu, mengolah memanfaatkan "sesama" yang diciptakannya sebagai imbangan.

Keselarasan putaran kehidupan saling menunjang satu sama lain diantara makhluknya untuk keseimbangan, nyata dalam keseharian kita mendapat pengalaman hidup.

Orok yang masih suci, bersih dari segala, merangkak menyerap segala penomena yang ada, sejak dia mulai bisa mengucapkan a i u e o, mengadaptasikan dirinya terhadap alam kehidupan, hingga ia dewasa.

Adaptasi penambahan pengetahuan yang positif diperlukan saling interaksi antar sesama.

Setuju kah dengan ide yang "hamba punya mukadimah" tawarkan di atas ?, mari kita saling berbagi.

Bagaimana dengan yang lain ?.


zacy09