IWAN KARAWANG

Minggu, 09 Mei 2010

puisiku

IBUKU… KASIHMU TIADA AKHIR karya Aba-ku

Ibu...
engkau telah melahirkanku, merawatku, membesarkanku, mendidikku hingga aku tumbuh dewasa

Ibu...
enkau selalu siaga tatkala aku dalam buaianmu, sejak mataku terbuka hingga aku terpejam lagi sejak pagi, siang, sore bahkan malam gelam dan kelam sekalipun tatkala aku belum kuat untuk berdiri, juga aku merasa haus dan lapar engkau setia menjaga dan memeliharaku

Ibu...
betapa engkau penuh perhatian kala aku sakit, aku terjatuh, aku menangis, aku kesepian dan engkau selalu membuatku senang dan riang

Ibu...
pernah kupandang wajahmu dikala tidur, betapa terpancar sinar keridhoan, sinar kesabaran, sinar penuh kasih sayang, bahkan ku menangkap sinar kelelahan namun tetap terpancar ketulusan
Aku yang selalu merepotkanmu, menyita perhatianmu dan aku menghabiskan air susumu
aku yang selalu menyusahkanmu bahkan sampai meneteskan air matamu

Ibu...
engkau menangis, sedih, dan menderita karenaku, hingga kurus kering, engkau korbankan segalanya untukku

Ibu...
jasamu tiada terbalas, jasamu tiada terbeli, jasamu tiada akhir, jasamu tiada tara
jasamu terlukis indah di dalam surgamu

Ibu...
hanya do'a yang bisa kupersembahkan untukmu, karena jasamu takan pernah terbalas olehku

IbuMaafkan aku, maafkan semua kesalahanku
Hanya tangis dan air mataku sebagai saksi atas jasa dan rasa cintaku padamu
ku yakini surgaku ditelapak kaki mu, takakan kugapai surgaku tanpa doa serta ampunanmuuuu...!!!

Tidak ada komentar: